indah pada waktunya

indah pada waktunya
camseupay

Jumat, 27 Januari 2012

Surat Untuk Ibu


To: ibuku tersayang
Ibu…
Terima kasih ibu,,karena sudah melahirkan aku kedunia,walaupun harus bertarung nyawa,karena melahirkan aku,,ibu..
Ibu..
Terima kasih karena sudah membesarkan aku denga penuh kasih sayang,,dari aku kecil sampai aku sebesar ini…
Ibu terima kasih atas kasih sayangmu…
Meskippun aku sering menyakiti perasaanmu,.meskipun aku sering membuatmu menangis,,,tapi kasih sayangmu tak pernah pudar,,
Ibu…
Terima kasih karena sudah mendengar keluh kesahku,,terima ksih karena sudah menjadi teman curhatku,,,
Ibu…
Terima kasih karena telah menasehatiku,,terima ksih atas semua nasehat yg kau berikan,ibu…
Ibu…
Terima kasih atas semuanya….kau segalanya untukku ibu,,
Aku sayang ibu,,,
Luph you mom…..
Luph you very much….


                                                By: dira_anakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar