indah pada waktunya

indah pada waktunya
camseupay

Jumat, 04 Mei 2012

ini ceritaku,apa ceritamu?


Rabu,25 April 2012
Pagi-pagi mataku sulit ku buka.Ingin rasanya aku melanjutkan mimpiku yang sedang berada di puncak cerita.Tapi sayang waktu membangunkan aku,dan aku harus ikhlas mengakhiri mimpiku segera.Duduk terpaku dengan sentuhan selimut sutra,membuat kelopak mataku semakin berat.Tiba saatnya berpisah dengan belaian lembut,dan saatnya sentuhan yang paling dingin.begitu dingin,merasuk kejiwa.Sambil memejamkan mata,kuingat mimpi semalam.Tapi sayang..aku hanya bisa mengingat sebagian saja.Mimpi itu begitu indah untuk ku kenang.Andai saja itu menjadi kenyataan….achh,,aku harus berpacu dengan waktu.Dengan mengucapkan”bismillahirrahmanirrahim”aku memulai perjalananku hari ini.Aku berharap,hari ini menjadi hari yang terindah dalam hidupku,berharap untuk bisa melihat senyumnya lagi.Entah kenapa setiap saat aku teringat dirinya,dia terus hadir dalam mimpiku.Kucoba untuk menepis semua perasaanku,tapi aku tak berdaya sama sekali,perasaan ini terlalu kuat untuk aku bohongi.Kenapa harus dia yang aku cintai.mungkin ini semua hanya akan menjadi goresan luka,,,sakittt.Ingin rasanya aku mengatakan semua perasaanku padanya,ingin rasanya aku tumpahkan semua beban pikiran yang terus mengusik jiwaku.aku tak bisa bayangkan esoknya seperti apa,,,tak bisa aku bayangkan saat dia bersama perempuan lain.Oh Tuhan….ini semua membuat ku galau.Lamunan yang panjang saat berada di bus kampus,aku rasa cukup la sebagai penghilang kejenuhan sampai ke labor.menghayal sesuatu yang tak mungkin terjadi dan mungkin juga untuk terjadi.Surprise di pagi hari,,,hpku yang tak biasanya bergetar,tiba-tiba bergetar.Seseorang menelponku.Suara yang selalu menyejukkan batinku dikala aku mulai jenuh…abah(papa).Ingin rasanya aku menangis saat mendengar suara abah dari sana,entah kapan la aku bisa pulang ke rumah,berkumpul dengan abah,ama,iyes,arib,semuanya,aku sungguh kangen sama keluargaku disana,kangen sholat jama’ah bareng keluarga,kangen makan bareng mereka lagi,kangen cerita-cerita sama mama saat masak,kangen acara curhat-curhatan bareng iyes,kangen ledekin arib yang jarang bikin tugas,kangen main sama adis,pengen gendong dea lagi.AKU INGIN PULANG.
Terik matahari menyayat kulit,gemuruh suara cacing di perut sudah membuyarkan konsentrasi belajarku.Aku perlu makanan,aku perlu minum.Sepertinya harus bikin perjanjian dulu sebelum makan sama cacing-cacing penghuni setia,yang tak pernah lelah untuk membunyikan alarmnya ketika datang waktu makan.Alangkah baiknya kalian,,duhai cacing-cacing diperut.
Berharap hari ini dia datang kesini.Sungguh aku ingin melihatnya lagi,entah kapanlah perasaan ini bisa hilang,tapi…hati kecilku berteriak jangan,ingin sekali aku bisa memilikinya,ingin rasanya terus berada disampingnya.Tapi dia tak disini lagi,dia takkan pernah kembali,aku tak tau..apakah aku mampu untuk melupakannnya,,,???
For someone:
Aku tak tau,sampai kapan aku bisa bertahan disini,samapai kapan aku bisa menahan perih ini??Kenapa kau goreskan kepedihan ini,menyakitkan untukku..melihat kau begitu,kau tak tau gimana rasanya jadi diriku,,andai kau tau semua perasaanku,takkan mudah bagiku untuk melupakanmu…..
Jum’at,27 April 2012

Berharap hari ini akan menjadi yang terindah,berharap di hari ini apa yang ku inginkan bisa terjadi,bertemu dengannya,melihat senyumnya.Tapi yang terjadi justru kebalikannya,semua yang ku harapkan,semua yang ku impi-impikan,hanya tersisa puing-puing,semuanya rata disapu ombak kekecewaan.Dihari ini aku kecewa,aku senang bertemu dengannya lagi,tapi dia mengabaikan aku,dia tak menganggapku lagi.sakit rasanya…saat orang yang kita cintai tak peduli lagi.Dia tak mau melihatku lagi.Oh Tuahan,,,apa salahku padanya,,kenapa dia begini??Apakah dia membenciku,,??Tapi kenapa dia membenciku,aku berusaha untuk menjadi yang terbaik,apa aku salah mencintainya,apa karena persaanku ini membuat dia membenciku.
Aku tak tau lagii harus bagaimna.Apa salahku apadamu,kenapa kau tak mau menatapku.Kenapa kau tak pernah sedikitpun memahami perasaanku,aku permainkan hati ini,kau mnyakitiku.jika aku salah,katakan dimana salahku?Aku tak ingin kita begini,rasanya menyakitkan di abaikan seperti ini,tak dianggap sama sekali.
Makasih untuk kekecewaannya,,,kau berhasil membunuhku perlahan-lahan…..



Kamis,3 mei 2012
Huahahahahahaah…..
Mungkin kalimat itu yang ada dalam benakku sekarang,aku tak tahu entah kenapa aku bawaannya ketawa aja seharian ini.Meskipun tadi d PKM aku melihat pemandangan yang ga sedap kali untuk dipandang.Tadi aku  bertemu dengan abg *** dg cwenya,biasanya kalau melihat pemandangan itu aku lansung shock dan bakalan kehilangan mood sampai penutupan hari.Entah kenapa tadi waktu melihat itu,aku bisa tegar.Akhirnya hati ini bisa menerima kenyataan kalau dia bukan untukku,mungkin dia lebih bahagia bersama perempuan itu.Ternyata ini maksudnya hatiku menyuruh make pakaian hitam.Entah kenapa pagi tadi hati ini bawaannya tak tenang,entah kenapa mata ini tak mau berhenti menapan kemeja hitam yang tergantung manis didinding.Akhirnya aku bisa melupakannya,akhirnya aku bisa lari dari bayangan cinta yang tak pasti.
Ada satu hal yang membuatku bahagia,mungkin takkan bisa aku ukir disini,ini terlalu manis dikenang dan sungguh terlalu lucu.Aku tak menyangka dia bakalan ngomong seperti itu.Sampai saat ini aku tak percaya.mungkin bagi orang lain itu hanya segerombolan kalimat biasa,tapi bagiku itu begitu indah.Ternyata aku takkan bisa membencimu,karena setiap kali aku berusaha untuk membencimu,ada aja hal yang bikin hatiku tersentuh.Aku takkan kuat seperti ini terus,,kapan aku bisa lupain dia????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar